Kompas TV video vod

Peduli Keselamatan Berkendara, Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas 2022 Digelar

Kompas.tv - 20 September 2022, 18:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas 2022 digelar dengan tema "collaboration for safety and sustainability driving, lahirkan pelopor keselamatan berkendara”.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan perusahaan multinasional Indonesia yang diselenggarakan di Universitas Balikpapan, Kalimantan Timur.

Menurut data Korps Lalu Lintas Polri, tingginya angka kecelakaan lalu lintas dalam lima tahun terakhir mencapai titik tertinggi pada tahun 2019 yakni sebanyak 116 ribu lebih kecelakaan.

Hal ini tentunya menjadi perhatian penting bagi masyarakat Indonesia.

Festival Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas tahun ini digelar di Universitas Balikpapan, Kalimantan Timur menghadirkan seminar dan pelatihan pelopor commercial vehicle disaksikan oleh lebih dari 250 mahasiswa dan 250 pelanggan grup Astra.

Sejalan dengan Astra, Universitas Balikpapan menyambut baik pelaksanaan program yang diusung Astra agar mampu menumbuhkan kepedulian akan keselamatan berkendara.

Melalui program ini diharap seluruh lapisan masyarakat turut serta menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Perayaan HUT ke-65 Astra yang mengusung tema collaboration for safety & sustainability driving wilayah Kalimantan dilaksanakan 22 hingga  24 September nanti, dengan menyajikan berbagai tayangan inspiratif yang dapat diakses melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x