Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Siswa Ikuti Kirab Merah Putih Bersama Habib Luthfi

Kompas.tv - 20 September 2022, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Kirab merah putih dan tausiyah kebangsaan digelar lembaga pendidikan Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, jalan Bhayangkara Kota Sukabumi. Ribuan siswa turun ke jalan untuk menggelorakan kembali cinta tanah air dengan membawa bendera merah putih. Selain kirab merah putih dengan mengelilingi Kota Sukabumi, para siswa yang sudah menempuh pendidikan selama 7 bulan dengan pembekalan dari para pemuka lintas agama. Peserta kirab merah putih ini juga mendapat sambutan hangat dari Warga dan para pelajar.

Setelah melakukan kirab merah putih, para peserta juga mendapatkan tausiyah yang disampaikan Habib Luthfi. Polri harus kembali turun ke Masyarakat, karena memiliki tugas yang sama dengan para Kiyai untuk menyentuh dan mendapat kepercayaan demi persatuan dan kesatuan bangsa, serta hindari dari segala bentuk perpecahan.

Habib Luthfi juga berpesan agar anggota kepolisian dapat berdakwah ke Masyarakat melalui dai KAMTIBMAS, sehingga tercipta keamanan dan kenyamanan di tengah Masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x