Kompas TV video vod

BPBD & BMKG Hanya Bisa Berikan Saran Terkait Bencana Tanah Bergerak, Apa Solusi Pemkab Bogor?

Minggu, 18 September 2022 | 18:07 WIB

Penulis : Edwin Zhan

BOGOR, KOMPAS.TV - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor menyebut, pengecekan lokasi dilakukan secara intensif karena tanah bergerak masih terjadi.

Sementara itu, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi potensi hujan deras disertai angin kencang terjadi hingga 19 September 2022.

Perkembangan terkini penanganan bencana tanah bergerak di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat; kita bergabung dengan Jurnalis Kompas TV, Asri Gunawan.

Lantas, apakah tanah bergerak masih terjadi?

Tak sedikit warga yang mengungsi, bagaimana kondisi mereka?

Permukiman yang terdampak bencana tanah bergerak berada di cekungan, apakah sudah ada informasi soal relokasi warga ke lokasi yang lebih aman?

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Peringatan HUT KORPRI Ke 51 Di Bangli

Selasa, 29 November 2022 | 14:59 WIB
Close Ads x