Kompas TV regional berita daerah

Anjing Kesayangan Korban,Temukan Potongan Tubuh Tuannya

Kompas.tv - 15 September 2022, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Upaya menemukan bagian tubuh korban yang ditemukan tewas terbakar di kawasan Pantai Marina, Kota Semarang terus dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Jateng dan Polrestabes Semarang. Selain mengerahkan petugas dari Tim SAR Semarang, kepolisian juga mendatangkan anjing kesayangan korban, Iwan Budi Prasetyo untuk mencari keberadaan potongan tubuh ASN Bapenda tersebut.

Dengan melakukan penyisiran di lokasi kejadian bersama dengan anjing kesayangan milik korban, petugas berhasil menemukan potongan tangan kiri serta kaki yang sebelumnya hilang saat pertama kali ditemukan terbakar.

"Dengan melibatkan anjing atas nama "Mochi", anjing kesayangan milik korban. Temuan hari ini, beberapa bagian, seperti tangan kiri, lengan kiri, tungkai yang ada di kiri dan kanan" jelas Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang.

Potongan tubuh korban yang telah ditemukan ini, dibawa ke Forensik Polda Jateng untuk disatukan dengan bagian tubuh lainnya. Hingga kini, tim gabungan Polrestabes Semarang dan Polda Jateng masih berupaya mengungkap kasus mayat terbakar yang ditemukan dengan identitas Iwan Budi Prasetyo, ASN Bapenda Kota Semarang.

#asn #bapenda #semarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x