Kompas TV regional berita daerah

Pasca Kenaikan Harga BBM, Nelayan Masih Sulit Dapat BBM Bersubsidi Di SPBU

Kompas.tv - 15 September 2022, 15:43 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk mengurai persoalan kenaikan harga BBM bersubsidi, Polda Gorontalo menggelar forum diskusi group dengan sejumlah organisasi masyarakat dan mahasiswa disalah satu Hotel di Kota Gorontalo pada Rabu siang.

Forum Diskusi Group bertema antisipasi dampak penyesuaian harga BBM di Provinsi Gorontalo ini masyarakat tak hanya mengungkapkan dampak yang dialami pasca harga BBM bersubsidi dinaikan.

Namun masyarakat juga mengungkapkan antrian panjang yang masih terjadi di sejumlah SPBU di Gorontalo.

Selain itu, masyarakat juga  masih kesulitan untuk mendapatkan BBM bersubsidi khususnya pada nelayan karena diduga ada penimbunan BBM bersubsidi. Ungkap Sarlis Mantu Ketua Asosiasi Nelayan Dan Pedagang Ikan Gorontalo

Menanggapi hal itu, Kapolda Gorontalo Irjen Helmy Santika mengklaim telah mengungkap kasus dugaan penimbunan BBM di Gorontalo.

Pengungkapan kasus dugaan penimbunan BBM bersubsidi akan terus dilakukan oleh polisi hingga penyaluran BBM bersubsidi tepat sasaran.

Hingga saat ini penolakan harga BBM bersubsidi masih terus terjadi di Gorontalo, namun demikian, Kapolda berharap masyarakat yang menyampaikan aspirasi untuk tetap menjaga keamanan dan stabilitas daerah.

 

#nelayan

#bbmsubsidi

#spbu

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x