Kompas TV regional berita daerah

PSS Sleman Krisis Pemain Jelang Hadapi Persikabo 1973

Kamis, 15 September 2022 | 12:04 WIB

Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Badai cidera melanda skuat PSS Sleman pasca pertandingan melawan Dewa United dan Persis Solo. Dalam laga Liga 1 pekan kedelapan dan sembilan, PSS Sleman kehilangan belasan pemain yang harus menepi karena cidera.

Tiga diantaranya adalah pemain asing yang menjadi pilar utama skuat Elang Jawa. Mereka adalah Ze Valente, Mychell Chagas dan Jihad Ayoub. Dalam daftar pemain yang dibawa bertandang ke markas Persikabo Bogor, nama ketiganya pun tidak tercatat.

Pihak fisioterapis PSS Sleman, Alfian Pradana menyatakan, proses penyembuhan para pemain yang cidera membutuhkan waktu minimal dua pekan, sehingga krisis pemain masih akan menjadi kendala selama melakoni laga di bulan September.

"Dari sembilan pemain yang cidera kemarin, sudah ada empat orang yang kembali dalam latihan hari ini," kata Alfian.

Untuk menutup krisis tim, dua pemain PSS Sleman yang belum 100 persen sembuh, Todd Ferre dan Sadam Gafar terpaksa ikut dibawa bertandang ke markas Persikabo 1973.

#pssleman #liga1 #persikabo1973

 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Wapres Ma'ruf Amin Kunjungi Merauke

Rabu, 30 November 2022 | 07:41 WIB
Close Ads x