Kompas TV regional berita daerah

Badan Sehat Mencerminkan Jiwa Yang Sehat, Danbrigif Para Raider 3 Apresiasi Prajurit Ikut Lari 10K

Kompas.tv - 13 September 2022, 13:01 WIB
badan-sehat-mencerminkan-jiwa-yang-sehat-danbrigif-para-raider-3-apresiasi-prajurit-ikut-lari-10k
Lari 10K ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ, Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. (Sumber: Yonif 432/WJS)
Penulis : KompasTV Makassar

 

Komandan Brigif Para Raider 3/TBS, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos. melaksanakan Olahraga Bersama dengan Prajurit Waspada yaitu lari 10K. (Selasa, 13/09/2022). 

Lari 10K ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Yonif Para Raider 432/WSJ, Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E. Selain itu, Wadan Yonif beserta Perwira Staf jajaran turut hadir dilapangan Waspada. 

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan dengan lari di Daerah Kompleks Kariango. Dengan rute lari start dari depan Mako Yon menuju lingkaran luar sejauh 10k dan kemudian kembali ke Batalyon. Setelah itu dilanjutkan dengan pelemasan. Adapun kegiatan tambahannya dengan memberikan penekanan kepada Baja dan Taja yang baru masuk satuan. 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Brigif Para Raider 3/TBS mengucapkan terima kasih serta apresiasi dan rasa bangga kepada Prajurit Waspada karena sudah melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat, atas segala prestasi yang telah ditorehkan selama ini serta sangat senang karena kedatangannya langsung diajak Olahraga Bersama yaitu lari. 

Danbrigif pun mengapresiasi bagi prajurit yang memiliki badan ideal. "Inilah tampilan prajurit Para Raider", ujar beliau. Danbrigif pun berpesan agar para prajurit Waspada Setia Jaya selalu mempersiapkan diri, sehingga setiap saat siap digerakkan. Dengan semboyan "Lebih Baik Siap Tapi Tidak Digunakan, Daripada Digunakan Tetapi Tidak Siap".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x