Kompas TV regional berita daerah

Kereta Api Hantam Mobil Di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Kompas.tv - 12 September 2022, 17:54 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS.TV - Sebuah mobil berpenumpang tiga orang wanita, tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Desa Bancong, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (11/9/2022) sore. Meski kondisi mobil rusak parah, ketiga korban dalam kondisi selamat.

Meski kondisi mobil rusak dan sempat terlempar beberapa meter, namun dua penumpang beserta satu pengemudinya dalam kondisi selamat.

Menurut saksi mata, insiden tersebut terjadi ketika mobil yang dikemudikan Siti Fatimah, warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, berjalan dari arah Wonoasri ke Caruban. Sampai di lokasi, sukarelawan penjaga perlintasan telah memberi aba - aba jika akan ada kereta yang melintas.

Diduga kurang konsentrasi, mobil tetap melaju, dan berhenti di tengah rel. Dua orang penumpang dan satu pengemudi kemudian menyelamatkan diri, sebelum akhirnya mobil tertemper kereta api brantas yang melaju dari arah timur ke barat.

Polisi langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara . Selanjutnya bangkai kendaraan evakuasi agar tidak menghambat jadwal melintasnya kereta api. Kecelakaan ini dalam penanganan pihak kepolisian.

#beritamadiun
#perlintasantanpapalangpintu
#mobilditabrakkereta
#kecelkaankeretaapi
#railfans

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x