Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Menuju 10 Besar, Satu Komika Ini Harus Pulang di Eliminasi Show 3 SUCI X | SHOW 3 SUCI X

Kompas.tv - 10 September 2022, 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah memberikan penampilan terbaiknya di show 3 ini, ke-11 komika harus menghadapi babak eliminasi. 

Di show kali ini, Aldhy menjadi finalis yang mendapatkan nilai tertinggi. Ada 2 orang komika yang tidak berhasil menyebutkan kata-kata yang didapat dari fishbowl dan harus masuk ke bottom 3, yaitu Bonar dan Jerry. Satu finalis lain yang masuk ke bottom 3 adalah Dwik, meskipun ia berhasil menyebutkan kata-kata yang didapatnya. 

Dari 3 orang komika dengan nilai terendah, Bonar harus tereliminasi di show 3 ini karena mendapatkan nilai paling rendah dibandingkan dengan Dwik dan Jerry. 

Dengan demikian, tersisa 10 komika yang melaju ke show berikutnya. 

Semangat terus untuk Bonar ya!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dua orang komika telah tereliminasi di show sebelumnya. Bertepatan dengan HUT KompasTV yang ke-11, kini 11 komika bertanding kembali di panggung show 3 SUCI X.

Jika show-show sebelumnya komika diberikan tema bebas, di show 3 ini pun finalis SUCI X masih diberikan tema bebas namun dengan peraturan yang cukup berbeda. Sebelum mulai stand up, masing-masing komika harus mengambil satu kertas dari fish bowl. Kata-kata dari kertas yang didapat oleh setiap finalis harus dibawakan dalam materi stand up-nya. Jika finalis tidak bisa menyebutkan kata yang didapat dalam materi stand up-nya, akan ada pengurangan poin.

Show 3 ini dinilai oleh 5 juri kompeten, yaitu Raditya Dika, Celine Evangelista, Abdel Achrian, Komeng, serta ada Ernest Prakasa.

Stand Up Comedy Indonesia, LET'S MAKE LAUGH!!!

Follow dan subscribe:

Instagram: @sucikompastv
Twitter: @StandUpKompasTV
TikTok: @suci_kompastv
Facebook: @standupkompastv
YouTube: Stand Up Kompas TV
Website: suci.kompas.tv

#SUCIX #Tawa1Dekade #StandUpComedyIndonesia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x