Kompas TV video vod

Ada Luka Lebam, Jenazah Santri Gontor Diotopsi untuk pengusutan Kasus Penganiayaan

Jumat, 9 September 2022 | 15:00 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Untuk mengungkap penyebab tewasnya seorang santri di Pondok Pesantren Gontor, Ponorogo, Jawa Timur yang diduga menjadi korban penganiayaan, polisi menggelar otopsi di makam korban.

Atas persetujuan keluarga jenazah Santri Gontor yang meninggal dalam kondisi tidak wajar diotopsi di TPU Sei Selayur, Palembang.

Otopsi dilakukan oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dan RSMH Palembang, serta Polres Ponorogo.

Otopsi dilakukan menyeluruh pada tubuh korban.

Sementara itu, polisi telah memeriksa dua orang terduga pelaku yang merupakan senior korban di ponpes  serta 18 orang saksi.

Berbekal otopsi dan keterangan para saksi serta alat bukti lain ini, Polres Ponorogo akan melakukan gelar perkara untuk menentukan status kedua terduga pelaku.

Sebelumnya keluarga korban mencurigai adanya kejanggalan dari kematian sang anak karena adanya luka lebam di tubuh jenazah.

Keluarga pun sepakat menempuh jalur hukum untuk menguak penyebab kematian sang anak. 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x