Kompas TV regional berita daerah

Cabuli Puluhan Siswi, Oknum Guru SMP Dibekuk

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 16:20 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KOMPAS.TV - Pria berinisial AM. seorang oknum guru agama di salah satu SMP di Kabupaten Batang, Jawa Tengah ditangkap polisi. Unit PPA Satreskrim Polres Batang, hingga kini terus melakukan penyidikan dan pendalaman terhadap AM.

Hingga Selasa (31/08/22) siang, jumlah korban yang melapor tindakan asusila dan pencabulan yang dilakukan AM bertambah lagi menjadi 7 orang. Penyidik akan tetap menerima laporan dari masyarakat yang anaknya menjadi korban nafsu pelaku. Dimungkinkan, korban yang melapor akan terus bertambah. Dugaan sementara, korban lebih dari 30 anak dari berbagai tingkatan kelas. Pelaku terancam dikenai pasal perlindungan anak. 

"Korban-korban lain yang belum lapor bisa melapor, tidak menutup kemungkinan jumlah korban bisa bertambah" ujar AKP Yorisa Prabowo, Kasatreskrim Polres Batang.

Kasus predator anak di lingkungan sekolah ini terungkap setelah beberapa siswa yang menjadi korban melaporkan kepada orang tuanya. Tak terima dengan kabar tersebut, para orang tua kemudian menggeruduk sekolah dan melapor kejadian tersebut ke Mapolres Batang.

#pencabulan #oknumguru #kabupatenbatang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x