Kompas TV regional berita daerah

Jamu Persik Kediri, Bali United Unggul 4 : 0

Kompas.tv - 29 Agustus 2022, 14:29 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sejak menit awal babak pertama, Bali United FC sudah menekan perlawanan Persik Kediri.  Irfan Jaya di menit ke-8 membobol gawang Persik Kediri yang  dikawal, Dikri Yusron. Tertinggal 1 : 0 dari  Bali United, Persik Kediri mencoba untuk menambah intensitas permainan.

Satu satunya peluang Persik Kediri, dengan memanfaatkan tendangan bebas, yang di eksekusi Renan Silva, dari luar kotak pinalti. Namun ini bisa diamankan Mohammad Ridho, penjaga gawang Bali United.

Kerjasama yang apik,  di menit ke- 62, Spasojevic  memanfaatkan umpan Rahmat , dan menambah unggul Serdadu Tridatu, julukan Bali United, menjadi 2 : 0.  Trio asing Bali United, Spaso, Privat Mbarga, dan Eber Besaa, akhirnya menambah unggul Bali United 3 : 0 di menit ke- 70. Pada babak kedua  Lerby Eliandry kembali menambah poin Bali United menjadi 4 : 0, di menit ke- 82.

3 menit tambahan waktu pada babak kedua, Persik Kediri belum juga bisa menyamakan kedudukan.

Saat ini Bali United FC berada di peringkat kedua dengan poin 15, dibawah Borneo FC, BRI Liga 1- 2022, sementara Persik Kediri menjadi juru kunci  atau posisi ke-18.

 

 

 

 

#baliunited  #persikkediri  #liga1



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x