Kompas TV video vod

Hotman Paris Usul Anggota DPRD Palembang yang Pukul Wanita Dicopot

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 19:54 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengacara kondang Hotman Paris lagi-lagi angkat bicara terkait anggota DPRD Palembang yang belum lama viral usai pukul wanita di SPBU. 

Yang bersangkutan dikabarkan masih menerima gaji sebagai anggota dewan.

Hotman Paris pun mengusulkan seharusnya yang bersangkutan dicopot saja.

“Oknum DPRD itu masih terima gaji, gajinya itu hasil pembayaran warga Palembang. Kita swasta bekerja keras kita bayar pajak, uang pajak itu dibayar pakai bayar gaji, oknum DPRD malah gebukin warga. Pantaskah dia? ayo dong di mana kewibawaanmu DPRD Palembang, kamu trima gaji jalani tugas. Masih pantaskah jadi anggota DPRD Palembang?”kata Hotman dikutip dari unggahan Instagramnya. 

Baca Juga: Hotman Paris Unggah Video Anggota DPRD Palembang Pukul Wanita, Siap Beri Bantuan Hukum Gratis

Sebelumnya beredar viral seorang anggota DPRD Palembang memukul wanita karena perkara antre di SPBU.

Video anggota DPRD Palembang memukul seorang wanita, kemudian diunggah pengacara Hotman Paris di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Hotman mengatakan mendapat laporan dari netizen soal peristiwa tersebut.

"Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman, apa benar oknum DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak terimas dipotong antre di pom bensin, lawan!" tulis Hotman.

Video Editor: Lintang
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x