Kompas TV regional berita daerah

Persipal Perkenalkan Pemain Untuk Berlaga di Liga 2 Indonesia

Kompas.tv - 27 Agustus 2022, 14:39 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Persipal Palu memperkenalkan tiga puluh satu pemain yang akan berlaga di liga dua wilayah timur, para pemain berasal dari Kota Palu dan beberapa wilayah di Indonesia.

Tahun 2022 klub kebanggan Kota Palu, Persipal akan berlaga di Liga 2 Indonesia. Persipal yang memebeli licensi babel united akan melawan klub kuat yang ada di wilayah timur Indonesia. Salah satunya Persipura yang baru terdegradasi.

Dengan persiapan hanya beberapa bulan, Persipal menggaet Bambang Nurdiansyah untuk menjadi pelatih kepala. Dimusim sebelumnya, Bambang Nurdiansyah menjadi pelatih Rans United yang membawa klub itu ke liga satu Indonesia.

Selain Bambang Nurdiansyah, beberapa materi pemain ada yang berasal dari klub yang berlaga di liga 1 dan memiliki pengalaman. Salah satu nama pemain di posisi penjaga gawang ada Haris Rotinsulu, adik kandung dari Ferri Rotinsulu yang pernah menjadi kiper Timnas Indonesia.

Persipal akan mulai bertanding pada 28 agustus nanti di stadion Gawalise. Persipal akan memainkan 16 laga tandang kandang bersama sembilan klub lainnya yang ada di wilayah timur liga 2.

#Persipal #Liga2Indonesia #PerkenalanPemain 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x