Kompas TV nasional hukum

Dihentikan saat Larut Malam, Polisi Sebut Pemeriksaan Putri Candrawathi Belum Cukup

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 06:12 WIB
dihentikan-saat-larut-malam-polisi-sebut-pemeriksaan-putri-candrawathi-belum-cukup
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menyampaikan keterangan terkait pemeriksaan Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo yang menjadi salah satu tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/8/2022). (Sumber: Kompas.tv/Fadel Prayoga)

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Polisi menghentikan pemeriksaan terhadap PC atau Putri Candrawathi, salah satu tersangka kasus dugaan pembunuhan terhadap Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat, pada Jumat (26/8/2022) malam.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, pemeriksaan yang digelar pada Jumat tersebut belum cukup sehingga akan dilanjutkan pekan depan.

“Jadi masih belum cukup (pemeriksaan) malam hari ini,” jelas Dedi, dikutip dari pemberitaan Kompas TV.

“Akan dilanjutkan kembali dengan pemeriksaan konfrontir, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 31 Agustus.”

Dedi menjelaskan, dirinya sudah berkomunikasi dengan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) dan penyidik, bahwa pemeriksaan terhadap Putri dihentikan karena sudah larut malam.

“Untuk pemeriksaan saudari PC pada malam hari ini dihentikan dulu.”

Baca Juga: Usai Jalani Pemeriksaan di Bareskrim, Putri Candrawathi Tak Ditahan

“Karena sudah larut malam dan mengingat juga kondisi menjaga kesehatan yang bersangkutan, dan pemeriksaan ini masih akan dilanjutkan,” tegasnya.

Hasil pemeriksaan, lanjut Dedi, nantinya akan segera diumumkan oleh Dirtipidum karena pihak penyidik merupakan pihak yang paling menguasai materi penyidikan.

“Kemudian hasilnya nanti tentunya akan disampaikan, tapi bukan saya yang menyampaikan,” ucapnya.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x