Kompas TV video vod

Jawab Dokter Forensik Soal Otak Brigadir J Pindah ke Perut

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:26 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sebelumnya publik dibaut geger dengan fakta yang terjadi pada otak Brigadir J disebut pengacara pindah dari otak ke perut.

Berdasarkan hasil autopsi kedua jenazah Brigadir Yoshua, Ketua Tim Dokter Forensik dr Ade Firmansyah menjelaskan apa yang didapatkan pada tubuh korban yang jelas sudah dikembalikan ke tubuh korban.

Baca Juga: Ajudan Inisial D Disebut Kamaruddin Menghasut Ferdy Sambo dan Istrinya

“Jadi kita semua, apa yang didapatkan pada tubuh korban yang jelas sudah dikembalikan ke tubuh korban dan memang ada hal-hal yang harus dilakukan untuk mencegah adanya misalnya kebocoran. Karena banyak luka-luka di tubuh korban dan yang jelas tidak ada organ yang hilang dan semua dikembalikan ke tubuh jenazah,”jelas Ketua Tim Dokter Forensik dr Ade Firmansyah.

Menurut kuasa hukum keluarga Brigadir J, tim medis keluarga yang ikut dalam autopsi ulang Brigadir J menyebut saat bagian perut sampai kepala dibuka, otak Brigadir J tidak berada di bagian kepala. 

Namun, otak Brigadir J telah diplastik dan ditempatkan di bagian perut.

Video Editor: Febi Ramdani
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


VOD

Polda Sumsel Kirim Bantuan Korban Gempa Cianjur

Kamis, 24 November 2022 | 16:17 WIB
Close Ads x