Kompas TV video vod

Kamaruddin Ungkap Sosok Penghasut Ferdy Sambo, Emosi Berujung Bunuh Brigadir J

Kompas.tv - 21 Agustus 2022, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS TV – Pengacara keluarga Brigadir J atau Brigadir Yoshua ungkap sosok penghasut Ferdy Sambo dalam rangkaian kronologi pembunuhan Yoshua.

Berbicara dalam program Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Kamaruddin SImanjuntak menyebut salah satu ajudan berinisial D adalah yang menghasut Sambo.

“Yang berinsial D yang sering menghasut pak Ferdy Sambo, yang membuat emosi Ferdy Sambo tersulut,” ungkap Kamaruddin, Sabtu (20/8).

Baca Juga: Apa Skenario Palsu Istri Ferdy Sambo untuk Memperumit Tugas LPSK dan Komnas HAM?

Hasutan yang dilakukan D pada Ferdy Sambo beragam, di antaranya menyebut parfum yang digunakan Yoshua sama dengan yang digunakan Putri Candrawathi.

Ajudan berinisial D memprovokasi dengan beberkan kedekatan Yoshua dengan istri Ferdy Sambo, Putri.

“Hasutan yang memprovokasi pak Ferdy Sambo dengan istrinya maupun dengan ajudan. Dengan cara mengatakan ajudan ini pakai parfum yang sama dengan ibu,” ungkapnya.

“Menghasut bahwa almarhum ini pernah menembak foto atau mau menembak foto daripada Ferdy Sambo,” lanjutnya.

Kamaruddin juga mengungkap bahwa salah satu hasutan ajudan berinisial D pada Ferdy Sambo memicu pertengkaran Sambo dengan sang istri.

“Menghasut Ferdy Sambo seolah-olah almarhum ini membocorkan rahasia daripada Ferdy Sambo kepada ibu, sehingga memicu pertengkaran,” ungkapnya.

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x