Kompas TV olahraga kompas sport

Michael Owen Sebut Makanan Indonesia Punya Tempat Spesial di Hatinya

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 21:05 WIB
michael-owen-sebut-makanan-indonesia-punya-tempat-spesial-di-hatinya
Michael Owen datang ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk merayakan ulang tahun Rafathar. (Sumber: Instagram/@themichaelowen)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda hidup Liverpool, Michael Owen telah tiba di Indonesia pada hari ini, Sabtu (20/8/2022) pagi tadi. 

Ini bukan pertama kalinya Michael Owen mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, dia pernah bertamu ke Indonesia pada tahun 2013 dan 2018 lalu.

Michael Owen mengaku punya kesan spesial kesan dengan Indonesia. Khususnya dengan dunia kuliner di Indonesia. 

“Oh ya, saya memiliki banyak hal spesial dengan Indonesia, seperti makanannya, itu enak. Saya pikir orang-orangnya juga memberikan sambutan sangat baik, sangat bersemangat soal olahraga khususnya sepak bola,” kata Owen dikutip dari Kompas.com, Sabtu (20/8/2022). 

“Ya, selalu banyak hal spesial yang bisa dibicarakan (soal Indonesia). Jika harus memilih, saya rasa makanan dan orang-orangnya,” tambahnya.

Baca Juga: Owen dan Ferdinand Sepakat Liverpool Sedang dalam Peforma Terbaik

Michael Owen juga mengatakan tidak menyukai makanan yang pedas. Meski begitu Owen menuturkan,  mencoba makanan khas suatu negara tertentu ketika tengah berkunjung adalah hal yang penting.

“Saya sebenarnya tidak suka makanan pedas. Namun, selalu menjadi hal penting jika Anda berkunjung ke suatu negara untuk mencoba makanannya,” kata dia.

“Jadi, saya akan menunggu, untuk mencicipi makanan Indonesia malam ini,” tambah Owen menjelaskan.

Adapun Michael Owen masih memiliki sejumlah agenda yang harus dihadiri selama kunjungannya ke Indonesia.

Terdekat, Michael Owen bakal bertemu dengan penggemarnya pada Minggu (21/8/2022). Ia juga akan menjadi komentator pertandingan Man United vs Liverpool di Indonesia pada Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Datangkan Michael Owen di Ulang Tahun Rafathar, Suguhkan Es Teler hingga Bakso

 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x