Kompas TV video vod

Deolipa Minta Maaf dan Maafkan Kabareskrim Karena Sudah Menyindir Dirinya

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:26 WIB

Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Deolipa Yumara kembali bersuara, kali ini terkait permintaan maaf yang ditujukan ke Kabareskrim Komjen Agus Andrianto.

Deolipa meminta maaf apabila ada ucapannya yang pernah menyinggung Komjen Agus.

Deolipa mengaku sudah tidak berniat lagi melaporkan Komjen Agus. 

Baca Juga: Deolipa Ungkap Sosok Jenderal di Chat Bharada E Soal Pencopotannya

“Minta maaf kepada Kabareskrim polri, kemudian selaku pribadi bersama pak Burhanuddin dan anak kandung TNI angkatan laut, kami dari angkaran laut meminta maaf kepada Kabareskrim kalau ada bahasa yang menyindir atau meyinggung. Maklum saya sebagai aktivis saya bergejolak ketika saya disindir. Saya minta maaf, Walaupun saya disindir kabareskrim,”kata Deolipa, Sabtu (20/8/2022).

Khusus Kabareskrim, Deolipa pun bermaksud mengundang ke acara band musik dan konser di gedung Bidakara, Pancoran, Senin (22/8/2022).

“Saya ingin peluk bapak, supaya kita bisa teletubbies-an,”ungkap Deolipa.

Video Editor: Febi Ramdani
 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x