Kompas TV video vod

Kronologi Mobil Minibus Tabrak Pohon Sebabkan 4 Penumpang Luka-Luka

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:10 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mobil minibus terguling usai menabrak pohon di pinggir Jalan Raya Alteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat dini hari 19 Agustus 2022.

Mobil minibus mengalami ringsek parah hingga terguling usai menabrak pohon di Jalan Raya Alteri, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Mobil yang melaju kencang dari arah Kebayoran Lama menuju Permata Hijau diduga dikendarai dalam keadaan mengantuk.

Sebanyak empat orang penumpang pun mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.
 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x