Kompas TV regional berita daerah

TNI AL Kibarkan Bendera Di Dasar Laut

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:50 WIB

Penulis : KompasTV Madiun

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Memperingati hari kemerdekaan RI ke 77, Lanal Batu Poron Bangkalan bersama mahasiwa kelautan, menggelar upacara bendera di dasar laut, di Kecamatan Sepulu, Bangkalan.

Berbagai cara dilakukan untuk menggelar upacara di hari kemerdekaan RI ke 77. Di Bangkalan, Angkatan Laut Lanal Batu Poron bersama mahasiswa jurusan kelautan Universitas  Trunojoyo Bangkalan,menggelar upcara di hari kemerdekaan di dasar  laut Kecamatan Sepulu, Bangkalan.

Dengan menggunakan speedboat, Lanal Batu Poron Bangkalan bersama mahasiswa menuju ke tengah laut sambil mencari lokasi yang bagus untuk menggelar upacara di dasar laut.

Saat tiba di kedalaman enam meter, empat penyelam dari Universitas Trunojoyo Bangkalan dan tiga dari Angkatan Laut Lanal Batu Poron, langsung terjun menuju dasar laut pada kedalaman enam meter  sambil membawa bendera merah putih.

Dalam momentum hari kemerdekaan tahuj ini, TNI Angkatan Laut  menggelar uparaca kemerdekaan di dasar laut di tujuh puluh tujuh titik di seluruh Indonesia.

Mereka berkomitmen ingin mengembalikan kejayaan Indonesia sebagai bangsa maritim dengan slogan pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

#beritabangkalan
#penyelam
#dasarlaut
#tnial
#pengibaranbendera

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x