Kompas TV video vod

Video Minibus Diamuk Warga karena Kabur Usai Tabrak Lari 4 Pengendara

Kompas.tv - 18 Agustus 2022, 20:10 WIB
Penulis : Edwin Zhan | Editor : Fadhilah

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Berusaha kabur usai menabrak sejumlah pengendara yang melintas di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, sebuah mobil minibus dikejar dan dirusak massa.

Video amatir di atas direkam oleh warga dan beredar media sosial, ketika massa mengepung sebuah mobil minibus yang berusaha kabur usai menabrak empat pengendara di Makassar.

Dalam visual, terlihat massa yang emosi merusak mobil tersebut.

Untuk menghindari amukan massa, pengemudi mobil sempat dibawa di pos keamanan salah satu kampus, sebelum akhirnya berhasil dibawa polisi.

Akibat kejadian ini, beberapa kendaraan mengalami kerusakan, di antaranya, sebuah bentor, satu unit motor, dan satu mobil.

Sementara itu, Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Hingga kini, polisi  belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ini.


_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x