Kompas TV regional berita daerah

Kasad Panen Jagung Dan Penyaluran Air Untuk Warga

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 16:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, didampingi Pangkostra dan Wakil Bupati Sukabumi, melaksanakan panen jagung bersama masyarakat di Kampung Cibinong, Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. TNI AD melalui Satuan Kostrad bersama Masyarakat melalui program ketahanan pangan jagung, dengan panen jagung di hamparan lahan pertanian sukabumi yang nantinya dikelola secara bersama-sama antara Prajurit Kostrad dan Kelompok Tani Penggarap sebanyak 246 orang.

Selain itu, kasad juga meresmikan 100 titik sumber air bersih program TNI AD manunggal air, yang meliputi 44 titik pompa hidram, 9 titik gravitasi air dan 47 titik sumur bor yang tersebar di seluruh indonesia. Sumber air ini secara simbolis diresmikan di Desa Mekarjaya, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Dimana program ini dicanangkan oleh Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak. Kasad memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI AD, agar dimanapun bertugas harus membawa dampak dan menjadi solusi terhadap kesulitan Masyarakat.,

100 titik sumber air bersih program TNI AD manunggal air tersebut, untuk menjawab permasalahan krisis air yang melanda di beberapa Wilayah Indonesia, salah satunya di Ciemas, Kabupaten Sukabumi. 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.