Kompas TV entertainment selebriti

Nikita Mirzani Jawab Tudingan Dibekingi Ferdy Sambo: Kenapa Jadi Gue Dibawa-bawa?

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 16:54 WIB
nikita-mirzani-jawab-tudingan-dibekingi-ferdy-sambo-kenapa-jadi-gue-dibawa-bawa
Nikita Mirzani menjawab tudingan punya bekingan berinisial FS. Netizen mengaitkan FS dengan Ferdy Sambo. (Sumber: Warta Kota)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Nikita Mirzani menjawab tudingan yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki bekingan berinisial FS. Netizen mengaitkan FS dengan Irjen Ferdy Sambo.

Spekulasi Irjen Ferdy Sambo menjadi bekingan Nikita Mirzani muncul setelah unggahan artikel terkait Nikita yang pernah mengucapkan terima kasih kepada Divisi Propam Polri.

Kala itu, Irjen Ferdy Sambo masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Baca Juga: 5 Fakta Nikita Mirzani Batal Ditahan: Alasannya Single Parent, Kini Hanya Wajib Lapor

Nikita memang sempat menyambangi Divisi Propam untuk melaporkan tindakan tidak profesional yang dilakukan oleh anggota Polresta Serang Kota saat menjemput dirinya beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun angkat bicara. Lewat siaran langsung di akun Instagram anaknya, @azkaaqillamarawdi_al, perempuan 36 tahun itu mengaku kesal dengan spekulasi yang beredar.

Perempuan yang karib disapa Nyai ini tak habis pikir dengan netizen yang mengaitkan namanya dengan kasus Ferdy Sambo.

Padahal, dia tak pernah bertemu dan bahkan tidak mengenal Irjen Ferdy Sambo.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” kata Nikita Mirzani di Instagram, Sabtu (13/8/2022), seperti dikutip dari Tribunnews.

Dia juga menjelaskan bahwa dia mengadukan anggota Polresta Serang Kota ke Divisi Propam karena ingin meminta keadilan.

Soal ucapan terima kasih, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dia berterima kasih karena pihak Divisi Propam sudah menerima laporannya.

"Memang pernah gue sebutin, 'terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin, 'terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," tegasnya.


Baca Juga: Patahkan Tuduhan Sambo soal Pelecehan, Istrinya Putri Justru WA Adik Brigadir J Undang ke Magelang

Lebih lanjut, bintang film "Comic 8" itu mengungkapkan inisial FS yang selama ini menjadi bekingannya. Bukan Ferdy Sambo, kata Nikita, FS adalah Fitri Salhuteru yang merupakan kakak angkatnya.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Nggak ada backing yang lain," ungkap Nikita Mirzani.

"Selain Fitri Salhuteru, backing-an gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja," tutupnya sembari berkelakar.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x