Kompas TV olahraga kompas sport

Pertengkaran Conte dengan Tuchel yang Berujung Kartu Merah

Kompas.tv - 15 Agustus 2022, 05:45 WIB
pertengkaran-conte-dengan-tuchel-yang-berujung-kartu-merah
Antonio Conte dan Thomas Tuchel terlibat pertengkaran di laga Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (14/8/2022). (Sumber: Twitter @Football__Tweet)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Redaksi Kompas TV

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte dan Thomas Tuchel terlibat dalam pertengkaran di laga lanjutan Liga Premier Inggris antara Chelsea vs Tottenham Hotspur, Minggu (14/8/2022).

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge itu, The Blues membuka keunggulan lebih dulu saat Kalidou Koulibaly mencetak gol perdananya melalui tendangan first time di menit 19 memanfaatkan sepak pojok Marc Cucurella. 

Di menit 68, Spurs mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari Pierre-Emile Hojbjerg yang disambut dengan suka cita oleh Conte dengan melakukan selebrasi di depan Tuchel.

Hal tersebut membuat Tuchel marah dan sempat cekcok dengan Conte sebelum akhirnya dileraikan.

Dengan skor imbang 1-1, pertandingan pun berjalan semakin seru dan panas.

Pertengkaran antara Conte dan Tuchel pun meningkat saat Chelsea mampu kembali unggul di menit 77 saat Reece James mencetak gol untuk Chelsea.

Baca Juga: Chelsea Cari Penyerang, Tuchel: Saya sangat Menikmati Bekerja dengan Aubameyang

Tuchel yang melakukan selebrasi atas gol tersebut dengan berlari di depan Conte dan bench Tottenham membuat sisi lapangan di Stamford Bridge kembali ricuh.

Puncaknya terjadi sesaat setelah Harry Kane mencetak gol penyama di menit 90+6 yang membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kedua pelatih top yang melakukan jabat tangan selepas laga usai justru terlibat pertengkaran yang lebih besar.

Conte dan Tuchel bahkan harus dipisah oleh staf mereka serta para pemain. Atas insiden itu, keduanya pun diganjar kartu merah oleh wasit dan tidak akan memimpin tim mereka di laga selanjutnya.

Saat ditanya komentarnya mengenai insiden itu, Conte enggan membahasnya lebih lanjut karena dia menilai itu bukanlah hal yang terpenting dari laga Chelsea vs Tottenham.



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x