Kompas TV regional berita daerah

DPC PPP Lantik Pengurus Anak Cabang

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:12 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Pelantikan dan Muskercab 1 DPC PPP Kabupaten Pekalongan dihadiri oleh Bupati Ketua DPP PPP, perwakilan DPW PPP, fraksi DPRD Kabupaten Pekalongan, sejumlah kader partai dan mantan ketua DPC PPP. Pelantikan secara simbolis dengan pengucapan janji dan penyerahan sk dari DPP PPP oleh perwakilan DPW PPP Jateng, Munawaroh Nurhadi. 

 

Dalam pelantikan PAC PPP kali ini ada penambahan seperti yang tadinya Kecamatan Lebakbarang tidak ada pengurus anak cabang untuk periode ini sudah terbentuk. Usai pelantikan, PPP mempersiapkan gelaran pemilu 2024 nanti. Setelah ini partai akan turun membuka kran ataupun pintu pendaftaran caleg gratis. Untuk pelaksanaan tes fisik ataupun medical check up nanti partai yang akan membiayai.

 

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani menyampaikan bahwa dengan kepengurusan yang dilantik untuk tetap solid dan valid.

 

DPC PPP Kabupaten Pekalongan sendiri menargetkan di tahun 2024 nanti pihaknya dapat meraih tujuh kursi DPRD.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x