Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 5 Anggota Gangster

Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:02 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Lima pelaku dari dua puluh orang yang melakukan penganiayaan menggunakan senjata tajam pada minggu dini hari kemarin, berhasil ditangkap unit Reskrim Polrestabes Semarang di rumahnya masing-masing. Ironisnya, dua pelaku yang ditangkap masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

 

Aksi kekerasan yang dilakukan oleh kelompok Gangster BK Simongan Semarang ini bermula, dua puluh remaja yang tergabung dalam kelompok Gangster berpesta miras di kawasan Simongan Semarang barat. Usai berpesta miras, mereka dengan mengendarai sepeda motor berkeliling kota Semarang untuk mencari sasaran  penganiayaan. Pada saat kejadian di jalan MT Haryono pada minggu dinihari, tiga orang mahasiswa pelayaran dikeroyok dan salah satunya terkena sabetan senjata tajam hingga mengalami luka parah di kepala.

 

Selain mengamankan lima tersangka dan menyita barang bukti senjata tajam serta sepeda motor, Polisi menghimbau kepada 15 orang anggota Geng BK, pelaku pengeroyokan yang identitasnya sudah diketahui, untuk segera menyerahkan diri. Akibat perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


NI LUH

[FULL] The Power of Sambo - NILUH

Rabu, 1 Februari 2023 | 10:37 WIB
Close Ads x