Kompas TV regional berita daerah

Buron Sembilan Tahun Tersangka Pembunuhan Dibekuk Polisi

Kompas.tv - 10 Agustus 2022, 12:24 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Setelah Sembilan Tahun Menjadi Buron Tersangka Pembunuhan Keponakan Akhirnya Berhasil Dibekuk Satreskrim Polresta Pekanbaru. Dalam Upaya Pelarian Tersangka Kerap Berpindah-Pindah Ke Provinsi Lain Dan Mengganti Nama Tersangka Untuk Menutupi Identitas Dari Pengejaran Polisi.

R-T-S Tidak Bisa Berkutik Lagi Saat Diborgol Dan Digiring Oleh Satreskrim Polresta Pekanbaru. R-T-S Merupakan Tersangka Dalam Kasus Dugaan Pembunuhan Keponakan Dari Istrinya Sendiri Pada Sembilan Tahun Silam.

R-T-S Dibekuk Di Wilayah Medan Sumatera Utara Setelah Dilakukan Upaya Pengejaran. Dalam Upaya Pelarian Tersangka Kerap Berpindah-Pindah Ke Sejumlah Provinsi Dan Mengganti Nama Samaran Untuk Menutupi Identitas Dari Pengejaran Polisi.

Dari Hasil Pemeriksaan Motif Tersangka R-T-S Tega Membunuh Keponakan Dari Istrinya Sendiri Karena Sakit Hati Melihat Korban Berinisial B-T Menjemput Istri Dan Anak Tersangka Tanpa Sepengetahuan Tersangka. Penjemputan Itu Dilakukan Karena Tersangka Dengan Istrinya Sering Cekcok

Saat Korban Membawa Istri Dan Anak Dari Tersangka Menggunakan Sepeda Motor Tersangka Mengejar Dan Membawa Satu Jerigen Berisi Bahan Bakar. Tersangka Langsung Membakar Korban Dan Melarikan Diri. Meski Sempat Mendapatkan Perawatan Selama Enam Hari Di Rumah Sakit Korban Meninggal Dunia Karena Luka Bakar Yang Cukup Parah.
 



Sumber : KOMPAS TV RIAU

BERITA LAINNYA



Close Ads x