Kompas TV regional berita daerah

Dua Pelaku Teror Pembakaran Rumah Di Jember Ditangkap

Kompas.tv - 8 Agustus 2022, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

JEMBER, KOMPAS.TV - Dua pelaku yang diduga terlibat aksi teror pembakaran rumah di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember, ditangkap polisi.  Pelaku merupakan warga Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi, yang saat ini langsung diperiksa intensif.

Pasca aksi teror perusakan dan pembakaran rumah berikut harta benda warga Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember, Jawa Timur, polisi melakukan pengejaran pelaku.

Puluhan polisi dari unsur Polsek dan tim Resmob Polres Jember, diterjunkan ke sejumlah lokasi yang diduga tempat persembunyuan pelaku.

Dua pelaku berhasil ditangkap dengan inisial ZH dan SY yang diketahui merupakan warga Desa Banyuanyar, Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi.

Hingga Sabtu (6/8/2022) dini hari, kedua pelaku menjalani pemeriksaan intensif di sebuah kamar hotel di kawasan Kecamatan Kalibaru, Banyuwangi dengan penjagaan ketat petugas.

Fokus pemeriksaan pada pendalaman motif aksi teror berikut menggali informasi identitas pelaku lainnya yang masih belum tertangkap.

Polisi mengimbau kepada pelaku lainnya untuk menyerahkan diri karena sudah mengetahui identitas pelaku yang diduga hingga 50 orang.

Penggalian data dan informasi, polisi terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dari warga Dusun Baban Timur, Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember, baik dari korban maupun saksi.

#beritajember

#kerusuhansilo

#bentrok

#pembakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x