Kompas TV entertainment selebriti

Keresahan Jessica Iskandar Diduga Kena Tipu Rp10 Miliar, Ayahnya sampai Jatuh Sakit

Kompas.tv - 7 Agustus 2022, 08:16 WIB
keresahan-jessica-iskandar-diduga-kena-tipu-rp10-miliar-ayahnya-sampai-jatuh-sakit
Jessica Iskandar berharap penyidik Polda Metro Jaya bergerak cepat dalam menangani kasus dugaan penipuan yang menimpanya. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Jessica Iskandar mengungkapkan keresahannya lantaran kasus dugaan penipuan senilai Rp10 miliar dengan terlapor Christoper Steffanus Budianto belum ada titik terang.

Jessica Iskandar berharap penyidik Polda Metro Jaya bergerak cepat untuk memanggil Steffanus untuk dilakukan pemeriksaan.

Istri Vincent Verhaag itu mengaku ingin mengetahui alasan dibalik apa yang dilakukan Steffanus terhadapnya.

"Karena saksi-saksi sudah dipanggil, bukti sudah lengkap dan jelas, aku mau tau kenapa dia jual mobil-mobil aku tanpa sepengetahuan aku. Kenapa dia kasih bukti transfer tapi uangnya tidak masuk dan kenapa tidak berani pulang ke Indonesia," tulis Jessica Iskandar di akun Instagramnya, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga: Polisi Selidiki Laporan Jessica Iskandar Soal Kasus Penipuan 11 Mobil Senilai Rp10 Miliar

Ibu anak satu itu mengatakan jika Steffanus tidak merasa bersalah maka ia meminta untuk diselesaikan bersama di Polda Metro Jaya.

"Karena jika benar, maka laporan polisi aku sudah tepat untuk tindak pidana," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, aktris yang kerap disapa Jedar tersebut juga mengunggah mobil Alpahard yang diduga dijual oleh Steffanus tanpa sepengetahuannya.

"Mobil Alpahard ini adalah salah satu mobil milikku yang sudah lenyap. Selain itu, Mercedes S-Class, Land Cruiser, Mini Cooper, Hummer, 2 Porsche, 4 Alphard lainnya dan uang $30.000," ungkapnya.

Jessica Iskandar sebelumnya mengabarkan bahwa ayahnya sampai jatuh sakit mengetahui anaknya diduga ditipu hingga puluhan miliar.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x