Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] Pengacara Bharada E Mundur, Komnas Ham Ragu, Jokowi Tutup Asean Paragames XI

Kompas.tv - 6 Agustus 2022, 22:55 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Andreas Nahot Silitonga dan tim mendatangi gedung Bareskrim Polri Sabtu (6/8/2022) siang untuk menyampaikan surat resmi pengunduran diri kepada kepala Bareskrim Polri. Namun tidak dapat bertemu, karena Komjen Agus Andrianto tidak sedang berada di tempat.  Andreas akan kembali datang ke Bareskrim Senin, untuk menemui Kabareskrim.

Baca Juga: Indonesia Raih Gelar Juara Umum ASEAN Paragames 2022!

Berita kedua, Ketua Komnas Ham Ahmad Taufan damanik mengatakan, belum ada saksi yang menyaksikan Brigadir Yoshua menodongkan senjata  kepada Putri Candrawati, yang berujung dengan dugaan pelecehan seksual, seperti keterangan awal polisi. Menurut Taufan Komnas Ham tetap menghormati hak putri sebagai korban dugaan kekerasan seksual.  Namun Taufan juga memberi saran,  penyidik bisa mendatangkan psikolog independen untuk menguji kondisi kejiwaan Putri.  

Baca Juga: Penampakan Brimob Datangi Gedung Bareskrim Polri, Ada Apa?

Berita ketiga, Presiden Jokowi menutup Asean Para Games di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Asean Para Games XI 2022 telah berlangsung selama sepekan sejak 30 Juli 2022. Total ada lebih dari 1248 atlet dari negara Asean mengikuti Asean Paragames ini.  Indonesia keluar sebagai juara umum ajang itu setelah mendulang 171 medali emas 138 perak dan 110 perunggu.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x