Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Jenazah Perempuan dan Kerangka Manusia Dalam Satu Rumah di Dau Malang

Kompas.tv - 5 Agustus 2022, 18:41 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Warga Desa Gadingkulon Kecamatan Dau Kabupaten Malang dikejutkan dengan penemuan dua jenazah dalam satu rumah, Rabu (03/08/2022) siang. 

Penemuan jenazah ini bermula dari bau busuk yang menyengat. Tetangga sekitar yang mencium aroma tidak sedap, mencari sumber bau tersebut dan mengarah ke rumah Rokani.

Merasa curiga dengan bau menyengat tersebut warga bersama perangkat desa dan polisi mendobrak pintu rumah Rokani karena semua pintu dan jendela dalam keadaan terkunci dari dalam. 

Setelah berhasil masuk, warga mendapati jenazah Rokani yang membusuk di dalam kamar. Tak berhenti disitu, setelah memakamkan jenazah Rokani, warga berinisiatif membersihkan rumah tersebut. 

Pada saat melakukan pembersihan itulah, warga kembali dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia yang ditutup kain di dalam kamar.

Supri, Ketua RT setempat menjelaskan, selama hidup Rokani yang berusia 72 tahun dan anaknya Suprapto 50 tahun, dikenal tertutup dan tidak mau bergaul dengan tetangga. Bahkan pintu rumah tidak pernah dibuka. 

Selama satu tahun terakhir, warga sekitar juga tidak pernah melihat Suprapto keluar rumah.

"Tertutup orangnya, tidak mau menerima bantuan dari tetangga atau saudara” terang Supri, Jumat (05/08/2022).

Kedua jenazah langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat.

#penemuanjenazah #kerangkamanusia



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x