Kompas TV video vod

Warga Baban Timur Was-Was Beraktivitas Pasca Dua Kali Diteror Kelompok Tak Dikenal

Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:43 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

JEMBER, KOMPAS.TV - Warga di Dusun Baban Timur, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Silo, Jember, Jawa Timur kembali beraktivitas pasca penyerangan orang tak dikenal akhir Juli lalu.

Namun warga mengaku masih khawatir terjadi aksi teror lanjutan. Warga yang sebagian besar bekerja sebagai petani dan buruh kopi kembali beraktivitas meski mengaku khawatir  aksi teror susulan.

Walaupun aktivitas mereka hanya sebatas menjemur kopi di halaman rumah. Warga berharap kasus teror ini berakhir dan pelaku penyerangan ditangkap.

Lebih lengkap soal aksi teror orang tak dikenal di Dusun Baban Timur, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Silo, Jember, Jawa Timur, Jurnalis KompasTV Hernawan Mustika melaporkannya langsung dari lokasi. 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live 

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv 


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x