Kompas TV nasional peristiwa

Bibi Brigadir J Titip Pesan Penting untuk Istri Ferdy Sambo, Ini Isinya

Kompas.tv - 5 Agustus 2022, 14:40 WIB
bibi-brigadir-j-titip-pesan-penting-untuk-istri-ferdy-sambo-ini-isinya
Roslin Emika, bibi Brigadir Pol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. (Sumber: Tangkapan layar YouTube Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Edy A. Putra

JAMBI, KOMPAS.TV - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, diminta berkata jujur mengenai kasus kematian Brigadir Pol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Pesan itu disampaikan bibi Brigadir J, Roslin Emika, melalui KOMPAS TV.

“Aku ada satu pesan sama Ibu Putri yang ada di TKP (tempat kejadian perkara, red),” kata Roslin kepada jurnalis KOMPAS TV, Suci Anissa, Kamis (4/8/2022).

“Tolong lah bu Putri berkata jujur siapa-siapa saja pelaku yang melakukan penganiayaan yang sadis buat anak kami almarhum Yoshua.”

Menurut Roslin, tidak mungkin pelaku penganiayaan Brigadir J hanya satu orang.


Baca Juga: Komnas HAM Periksa Puslabfor Polri, Gali Nama Pemilik Senjata yang Tembak Mati Brigadir J

Ia pun meminta penyidik bisa lebih teliti untuk mengungkap secara jelas siapa saja pelaku di balik tewasnya sang keponakan tercinta.

“Enggak satu orang pelakunya, jadi kami mohon untuk penyidik untuk sungguh-sungguh mereka melakukan penyidikan dengan baik dan transparan,” pintanya.

Namun dalam kesempatan terpisah, kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis, menolak jika kliennya diperiksa berulang-ulang untuk dugaan pelecehan seksual yang dialaminya.

Dalam pernyataannya, Arman menyampaikan, hingga saat ini Putri sudah tiga kali menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik Polri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x