Kompas TV regional berita daerah

Bunuh Pencuri, Resmob Tangkap Belasan Security Rumah Sakit

Kompas.tv - 2 Agustus 2022, 17:39 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Sebelas security Rumah Sakit Kariadi Semarang, jumat siang digelandang ke Mapolrestabes Semarang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pasalnya, sebelas security yang bertugas mengamankan rumah sakit diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang laki-laki yang diduga melakukan pencurian telepon genggam milik seorang pengunjung hingga meninggal dunia.

 

Kasat reskrim Polrestabes Semarang mengaku, sebelas security yang melakukan penganiayaan itu sebelumnya melaporkan adanya orang meninggal karena terjatuh. Setelah dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh, didapati adanya sejumlah luka lebam di tubuh korban. Melihat adanya kejanggalan itu, Unit Resmob kemudian melakukan pelacakan dan pemeriksaan untuk menangkap sebelas security yang melakukan penganiayaan.

 

Pihak Polrestabes menghimbau masyarakat yang mengetahui ciri-ciri korban dengan tinggi 160 cm, kulit sawo matang, lengan kanan kiri bertato dengan tulisan mapendos untuk bisa mendatangi Polrestabes Semarang. Pasalnya korban penganiayaan ini belum teridentifikasi.

 

Sebelas pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal itu, akan di jerat dengan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x