Kompas TV video vod

Kebakaran Gedung Kosong di Tanah Abang, Diduga Sumber Api Berasal dari Kompor saat Dipakai Memasak

Kompas.tv - 1 Agustus 2022, 10:22 WIB
Penulis : Pompe Sinulingga

PENJARINGAN, KOMPAS.TV - Kebakaran terjadi di dalam sebuah gedung kosong berlantai 3, di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (01/08) dini hari tadi.

Dalam rekaman video milik warga, kebakaran terjadi di lantai 1 bangunan, dan sudah membesar hingga ke bagian luar gedung.

Gedung kosong yang sudah sejak lama digunakan ini ternyata dijadikan tempat penyimpanan peralatan, dan gerobak para pedagang kaki lima ketika mereka sedang tidak berjualan.

4 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi untuk mengatasi kebakaran, dan kurang dari setengah jam api sudah bisa dipadamkan.

Tidak ada aktivitas apapun di dalam gedung saat kebakaran, dan tidak ada arus listrik ke dalam bangunan.

Namun dugaan awal, kebakaran berasal dari kompor yang digunakan untuk memasak makanan sebelum para pedagang meninggalkan gedung.

Baca Juga: Hujan Deras Picu Banjir di Pulau Haruku Maluku, Ratusan Rumah Terendam

___

Jangan lewatkan live streaming kompas tv 24 jam nonstop di https:www.kompas.tv,live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di indonesia. yuk, subscribe channel youtube kompas tv!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari kompas tv. sahabat kompas tv juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https:www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x