Kompas TV video vod

Siswi Depresi karena Dipaksa Berhijab di Sekolah

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:10 WIB

Penulis : Kharismaningtyas

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ombudsman Perwakilan Yogyakarta menyelidiki dugaan pemaksaan pemakaian hijab terhadap siswi salah satu sekolah di Bantul. Ombudsman mendapat laporan siswi itu sempat depresi.

Ombudsman sudah memanggil kepala sekolah untuk dimintai keterangan. Namun Ombudsman tidak mendapat banyak informasi dari kepala sekolah karena mengaku belum mendapatkan laporan detail kasus dugaan pemaksaan berhijab itu.

Selanjutnya, Ombudsman akan memanggil pihak lainnya termasuk guru siswi tersebut. 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


POP NEWS

Kaesang-Erina Menuju Sah - POP NEWS

Senin, 5 Desember 2022 | 18:25 WIB
Close Ads x