Kompas TV video vod

Pastikan jadi Pendaftar Pertama, PDI-P Input Data Sistem Informasi Partai Politik KPU

Kompas.tv - 31 Juli 2022, 21:05 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - PDI Perjuangan melakukan input data sebagai calon peserta pemilu 2024 pada Sipol  KPU. Hal ini merupakan salah satu tahapan awal yang dilakukan PDI-P menuju Pemilu 2024.

PDI Perjuangan menjadi pendaftar pertama pemilu 2024 di KPU sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto menyatakan data profil partai politik PDI Perjuangan telah dimasukkan 100 persen menjadi peserta pemilu 2024.

Hal ini adalah bentuk komitmen dan bukti konsistensi PDI-P dalam mendukung pemilu 2024. Selain itu, tentunya untuk menciptakan demokrasi indonesia yang semakin baik, dimulai dari tahapan verifikasi partai politik. 

 

----

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x