Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tersaji Tiga Laga, Dibuka Persib vs Madura United

Kompas.tv - 30 Juli 2022, 05:15 WIB
jadwal-liga-1-hari-ini-tersaji-tiga-laga-dibuka-persib-vs-madura-united
Foto arsip. Pemain Persib Bandung, David da Silva berduel dengan Rohit Chand saat masih membela Persija Jakarta. (Sumber: Persib.co.id)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jadwal lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2022-23 yang bergulir hari ini, Sabtu (30/7/2022) akan menyajikan tiga laga sekaligus. Salah satunya duel Persib Bandung kontra Madura United.

Bentrok Persib vs Madura United sendiri akan bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mulai pukul 15.30 WIB. 

Kedua tim meraih hasil yang berbeda pada pekan perdana lalu. Persib arahan Robert 'Rene' Alberts bermain imbang 2-2 kontra Bhayangkara FC, sedangkan Madura United menang 8-0 atas Barito Putera. 

Kendati memiliki modal yang sangat bagus, pelatih Madura United Fabio Lefundes tidak ingin terjebak euforia. 

Baca Juga: Liga 1 Musim 2022-2023: Jelang Lawan Madura United, Pemain Persib Banyak yang Absen

Menurutnya, Persib adalah tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang mereka. 

"Persib Bandung itu tim kuat, baik individu maupun kualitas tim. Persib punya pelatih pengalaman dan tahu Liga Indonesia. Dia tahu bagaimana persiapan tim untuk main melawan kami," kata Fabio Lefundes, Jumat (29/7).

“Saya tahu itu bagaimana susahnya main di sini (di kandang Persib), tetapi saya kasih tahu kepada pemain saya di mana pun main pasti susah dan harus kerja keras," sambung pelatih asal Brasil itu.

Madura United memang tidak sepantasnya menciutkan nyali. Pasalnya, baik Maung Bandung maupun Laskar Sape Keraab sama-sama memiliki catatan 2 kemenangan dari lima duel terakhir. 

Selain laga tersebut, ada satu bigmatch lain, yakni duel Arema FC vs PSIS Semarang yang bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.



Sumber : ligaindonesiabaru.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x