Kompas TV regional berita daerah

ASEAN Para Games, Goalball Target 2 Perak dari Putra dan Putri

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 12:27 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Tim Goalball Indonesia terlihat serius dalam mempersiapkan diri menghadapi ASEAN Para Games 2022. Thailand dan Malaysia menjadi negara lawan yang cukup berat bagi Indonesia. Tim goalball berlatih di Gedung Olahraga Universitas Sebelas Maret Solo (GOR UNS), Jawa Tengah. Dua tim masing-masing putra dan putri, digembleng oleh tim pelatih untuk mencapai target dalam pertandingan.

Indonesia harus mengakui, jika masih terganjal oleh tim Thailand dan Malaysia. Dua negara ini merupakan unggulan yang memiliki prestasi tinggi. Namun Indonesia yakin, terutama di tim putra, dimana lawan berat sesungguhnya adalah Thailand.

"Untuk peluang, tim putra terakhir main imbang di Jepang, 8:8. Jadi kita optimis untuk perak tersebut, karena Malaysia sudah lama tidak bertemu," ujar Daryanto, pelatih Goalball Indonesia.

Dalam pertandingan goalball, hanya terdapat tiga atlet yang bermain. Waktu yang dimiliki para atlet untuk melemparkan bola ke gawang lawan, adalah dua kali dalam 12 menit. Selama pertandingan, mata para atlet akan ditutup.

#aseanparagames #timgoalball #indonesia




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x