Kompas TV regional berita daerah

Pakai Tongkat Baseball, Penjaga Indekos Gagalkan Pencurian Motor

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 12:52 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG – Seorang penjaga indekos di kawasan Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung berhasil menggagalkan aksi dua pelaku yang hendak mencuri sepeda motor. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (27/7/2022) siang kemarin.

Pada rekaman CCTV yang terpasang di lokasi, memperlihatkan dua pelaku dengan mengendarai sepeda motor mengendap-endap menyatroni salah satu indekos.

Saat hendak melancarkan aksinya, kedua pelaku terpergok oleh Andri Anto penjaga indekos. Andri, langsung mengejar kedua pelaku, bahkan dengan menggunakan tongkat baseball.

Sontak, kedua pelaku yang diketahui hendak mencuri sepeda motor milik salah seorang penghuni indekos pun lari tunggang langgang usai aksinya dipergoki.

Andri mengatakan, beberapa bulan lalu aksi pencurian sepeda motor juga sempat terjadi yang diduga dilakukan oleh pelaku yang sama.

“Satu yang masuk ke sini (pelaku), nah, kawannya yang nunggu. Mungkin karena takut saya kejar juga kan, jadi pas saya ngejar langsung pergi gak kekejar lagi,” ujar Andri Anto penjaga indekos.

Atas kejadian ini, warga diimbau untuk lebih waspada dengan memasang kunci ganda tambahan pada kendaraan guna mengantisipasi tindak pencurian serupa.

#pencurianmotor #indekos #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x