Kompas TV entertainment selebriti

Sule Ikhlas dengan Keputusan Cerai Nathalie Holscher, Begini Mereka Berbagi Hak Asuh Anak

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 14:45 WIB
sule-ikhlas-dengan-keputusan-cerai-nathalie-holscher-begini-mereka-berbagi-hak-asuh-anak
Sule dan Nathalie Holscher cerai. Sule mengaku sudah ikhlas dengan keputusan Nathalie Holscher. (Sumber: Instagram/nathalieholscher)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Sule, Bahyuni, mengungkapkan bahwa kliennya sudah ikhlas dengan keputusan Nathalie Holscher untuk cerai.

Diketahui, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 lalu. Dalam gugatannya, Nathalie menuntut hak asuh anak mereka, yakni Adzam Andriansyah Sutisna.

Keduanya telah menjalani mediasi dan hasilnya gagal karena perempuan 29 tahun itu memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: Maia Estianty Buka Suara usai Dituding Jadi Penyebab Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Soal hak asuh anak, Bahyuni menyebutkan bahwa Sule sudah ikhlas jika Adzam nantinya diasuh oleh Nathalie.

Sebab, berdasarkan kesepakatan, Sule dapat mengunjungi dan bertemu dengan Adzam dengan leluasa.

"Kang Sule (juga) tidak keberatan dan sudah disepakati, para pihak menyatakan ibu Nathalie tidak keberatan, silahkan dengan leluasa kapan saja bisa bertemu dengan Adzam," kata Bahyuni, mengutip Tribunnews.

Selain itu, Bahyuni mengatakan bahwa berdasarkan undang-undang yang berlaku, anak yang masih di bawah umur diasuh oleh ibunya.

Lebih lanjut, Bahyuni menjelaskan nafkah anak sebanyak Rp25 juta per bulan untuk Adzam. Angka tersebut merupakan kesepakatan antara Sule dan Nathalie.

“Sesuai kesepakatan antara Ibu Nathalie dan Kang Sule bahwa Kang Sule itu dengan ikhlas tetap akan memberikan pihak penggugat anaknya Adzam setiap bulan insyaallah Rp25 juta,” ujarnya menerangkan.

Sebelumnya, Nathalie Holshcer juga menerangkan bahwa angka Rp25 juta itu merupakan nominal yang disanggupi dan ditawarkan Sule. Dia menegaskan, tak pernah meminta nominal tersebut.

Baca Juga: Nathalie Holscher Umumkan Tinggalkan Manajemen Sule, Ini Alasannya

Dalam gugatan cerainya sendiri, penyanyi itu juga tak menuntut harta gono gini. Sebab, Nathalie hanya ingin perceraiannya selesai secara baik-baik.

Sebagai informasi, Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna.

Adzam pun menjadi anak kelima bagi Sule. Pada pernikahan sebelumnya, Sule memiliki empat orang anak, yakni penyanyi Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.



Sumber : Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x