Kompas TV entertainment selebriti

Bonge Klarifikasi Soal Uang Rp500 Juta dari Baim Wong: Sepeserpun Enggak Nerima

Kompas.tv - 27 Juli 2022, 10:22 WIB
bonge-klarifikasi-soal-uang-rp500-juta-dari-baim-wong-sepeserpun-enggak-nerima
Bonge, salah satu remaja asal Citayam yang nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, ditegur Satpol PP. (Sumber: Instagram/@bonge_real)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu ikon Citayam Fashion Week, Bonge,  membantah menerima uang Rp500 juta dari artis Baim Wong.

Hal itu bermula saat Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven membuat konten Youtube di rumah Bonge di daerah Cilebut, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Paula menunjukkan satu koper yang dikatakan berisi uang Rp500 juta untuk menggelar acara Citayam Fashion Week besar-besaran.

Baru-baru ini, Bonge mengklarifikasi bahwa uang tersebut tidak diterimanya, melainkan untuk hadiah bagi yang nantinya ikut Citayam Fashion Week.

Baca Juga: Berebut Merek Citayam Fashion Week, Bonge Disebut Cuma Fokus Ngonten Saja, Tak Paham Masalah HaKI

"Emang bener dapet uang Rp500 juta dari kak Baim? enggak, itu sebenernya Bonge enggak dikasih, sepeserpun juga Bonge enggak nerima dari kak Baim," ucap pemilik nama asli Eka Satria Saputra tersebut melalui akun TikToknya.

Ia mengatakan, uang tersebut untuk biaya acara Fashion Week yang rencananya menggandeng Bonge dan ikon-ikon anak muda Citayam lainnya.

"Jadi duit itu buat pemenang Fashion Week guys, bukan buat Bonge, ingat jangan salah paham dulu ya," tuturnya, Selasa (26/7/2022).

Diberitakan sebelumnya, Baim Wong mengungkapkan akan melepas Citayam Fashion Week setelah menuai kritik publik.

Baca Juga: Dari Bintang Citayam Fashion Week Jadi Model Video Klip, Akting Jeje dan Bonge Dipuji Keljo

Pria yang juga berprofesi sebagai Youtuber itu dihujat setelah mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke PDKI Kemenkumham.

Namun, Baim Wong akhirnya mencabut kembali pengajuan tersebut dan meminta maaf.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x