Kompas TV regional berita daerah

Sensasi Wisata & Karaoke Dalam Helicopter

Kompas.tv - 26 Juli 2022, 10:21 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Fly Bali Heli mengadakan event pool heli karaoke dengan menggandeng bintang tamu, vokalis Kahitna Band, Mario Ginanjar, sebagai pemandu, sekaligus mengajak penumpangnya untuk bernyanyi bersama di atas helicopter. Sensasi berwisata sambil berkaraoke di atas helikopter ini dengan mengelilingi langit kawasan Nusa Dua, Badung, Bali.

Event karoke di atas helicopter ini adalah salah satu ide kreatif Fly Bali Heli yang ingin menciptakan suasana wisata baru dengan konsep karoke di atas helicopter. Wisatawan dapan menikmati indahnya alam Bali sambil bernyayi selama 15 menit. 

Wisatawan yang ingin menikmati sensasi karoke sambil berwisata di atas helicopter ini, wajib memiliki keberanian untuk terbang. Namun untuk dapat melepas penat dengan wisata berbeda ini, wisatawan wajib merogoh kocek cukup dalam. Dimana akan dikenakan biaya 6 sampai 7 juta untuk sekali terbang. Namun harga itu sepadan dengan fasilitas dan suguhan keindahan pemandangan bali dari udara yang dapat dinikmati sambil berkaroke dari atas helicopter.

Sementara itu bintang tamu yang dihadirkan untuk perkenalan wisata Heli Pool Karoke ini merasa sangat berbangga, bisa diberikan kesempatan sebagai guest star pertama dalam event kali ini. Karoke di atas helicopter ini merupakan pengalaman yang sangat berbeda, dan dirinya mengaku ini pertama kali bernyanyi dari helicopter sambil menikmati keindahan langit Bali dari udara.

even Heli Pool Karaoke ini sebagai salah satu cara yang berbeda jika ingin berwisata menikmati pulau dewata, selain menikmati keindahan pulau Bali yang mendunia, tentunya dapat melepas penat dengan bernyanyi.

 

 

 

 

 

#flybaliheli   #helipoolkaraoke  #wisatabali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x