Kompas TV entertainment selebriti

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ajukan Permohonan Penetapan Asal Usul Anak, Kini Ada 7 Anak di KK-nya

Kompas.tv - 21 Juli 2022, 15:25 WIB
ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-ajukan-permohonan-penetapan-asal-usul-anak-kini-ada-7-anak-di-kk-nya
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan  (Sumber: Instagram)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengajukan permohonan penetapan asal-usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Dodi Haryanto mengatakan bahwa tujuan kliennya mengajukan permohonan ini agar kedua anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dapat diakui secara negara.

“Tentunya anak-anak yang diusulkan itu adalah hasil pernikahan Mas Ahmad Dhani dan Ibu Mulan, bukan yang lain,” kata Dodi, mengutip Tribunnews, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Ingin Tutup PS Glow, Putra Siregar Ajak Pemilik MS Glow Berdamai

Dodi menjelaskan, permohonan penetapan asal-usul anak ini juga dilakukan agar sang anak dapat mengurus hal-hal administratif, termasuk terkait identitas, pendidikan, dan mengurus paspor ke luar negeri.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan bahwa akta kedua anaknya bersama Mulan akan masuk dalam Kartu Keluarga (KK) miliknya.

Sebelumnya, akta kedua anak itu masih masuk di KK Mulan Jameela.

"Sekarang anak-anak harus ke akta Ahmad Dhani karena sudah menikah resmi kan. Jadi cuma itu aja, perpindahan daripada akta Muhammad Ali dan Safeea dari KK Mulan Jameela menjadi KK Ahmad Dhani," kata Dhani, melansir Kompas.com.

Dengan masuknya dua anak dari pernikahan dengan Mulan Jameela, maka KK tersebut beranggotakan tujuh orang anak.

“Jadi, di KK Ahmad Dhani sekarang anaknya ada tujuh. Itu saja,” ujarnya menjelaskan.

Baca Juga: Sudah Mangkir 3 Kali, Nindy Ayunda, Ibunya, dan Dito Mahendra Dicari Polisi

Ketujuh anak tersebut adalah anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul. Kemudian, anak Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya, yakni Tyarani dan Daffi.

Ditambah, dua anak dari pernikahan mereka, Ali dan Safeea.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah secara siri pada tahun 2009 dan meresmikan pernikahannya melalui isbat nikah pada tahun 2020.



Sumber : Kompas.com, Tribunnews


BERITA LAINNYA



Close Ads x