Kompas TV regional kriminal

Kronologi Istri Anggota TNI Ditembak di Semarang, Korban Dibuntuti Usai Jemput Anak Sekolah

Kompas.tv - 18 Juli 2022, 17:15 WIB
kronologi-istri-anggota-tni-ditembak-di-semarang-korban-dibuntuti-usai-jemput-anak-sekolah
Ilustrasi penembakan anggota polisi. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Purwanto

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar mengungkapkan kronologi penembakan yang menimpa seorang wanita berinisial R pada Senin (18/7/2022).

Kombes Irwan mengatakan wanita berusia 34 tahun itu ditembak oleh orang tak dikenal di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Istri Anggota TNI Ambruk Bersimbah Darah Ditembak Orang Tak Dikenal di Depan Rumahnya

Irwan menuturkan pihak kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) setelah insiden penembakan tersebut.

Selain itu, kata dia, pihaknya telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Hasilnya, diketahui bahwa korban ditembak oleh orang tak dikenal itu saat baru pulang setelah menjemput anaknya sekolah.

Sebelum korban ditembak di depan rumahnya, Irwan menyebut diduga pelaku telah membuntuti korban R dari sekolah anaknya hingga ke rumah.

"Pelaku diduga sudah mengikuti korban sampai ke rumah," kata Kombes Irwan di Semarang, seperti dikutip dari Antara pada Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Ganjar Respons Bambang Pacul Soal Tak akan Menang di Jateng Jika Maju Capres dari Partai Lain

Menurut Kombes Irwan, korban ditembak pelaku tak dikenal tersebut saat baru turun dari sepeda motornya ketika hendak masuk ke dalam rumah.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x