Kompas TV regional peristiwa

Kabar Duka! Mobil Nyebur ke Parit, Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur dan 5 Keluarganya Meninggal

Kompas.tv - 17 Juli 2022, 13:16 WIB
kabar-duka-mobil-nyebur-ke-parit-kakanwil-kemenag-kalimantan-timur-dan-5-keluarganya-meninggal
Kakanwil Kemenag Kalimantan Timur (Kaltim), Masrawan, meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalimantan Timur (Kaltim), Masrawan, meninggal dunia setelah mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022).

Selain Masrawan, yang pernah menjabat sebagai Kakanwil Kemenag Kalteng itu, empat anggota keluarganya juga dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunkalteng,com, mobil Toyota Avanza KH 1326 BE yang ditumpangi keluarga H Masrawan nyungsep ke parit di pinggir jalan penghubung Kalsel dan Kalteng di kawasan Desa Sakakajang.

Baca Juga: Kecelakaan Seusai Nonton Laga Timnas yang Tewaskan 4 Suporter

Perseonel Polres Pulangpisau masih melakukan evakuasi dan menggali info di lokasi kejadian.

Belum jelas penyebab kecelakaan tunggal yang menurut warga sekitar mengakibatkan sejumlah orang meninggal dunia tersebut.

Selain H Masrawan dan istri, Hj Hilaliyah, kabarnya juga ada anak, cucu, menantu dan mertua mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng itu yang meninggal dunia.

Berikut identitasnya korban meninggal:

- H Masrawan




Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x