Kompas TV olahraga kompas sport

Terungkap! karena Hal Ini Shin Tae-yong Pergi Meninggalkan Indonesia dan Pulang ke Korea

Kompas.tv - 16 Juli 2022, 13:39 WIB
terungkap-karena-hal-ini-shin-tae-yong-pergi-meninggalkan-indonesia-dan-pulang-ke-korea
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dalam sebuah sesi wawancara. Shin Tae-yong dikabarkan meninggalkan Indonesia dan kembali ke negaranya, Korea Selatan. (Sumber: Kompas.tv/Ant)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan mengambil jatah cuti selama satu bulan dan pulang kembali ke negara asalnya, Korea Selatan.  

Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, mengatakan Shin Tae-yong akan pulang kampung ke Korea Selatan pada 20 Juli 2022 mendatang.  

"Kalau tidak salah tanggal 20 Juli setelah evaluasi hasil Piala AFF U19, malamnya berangkat," ucap Mochamad Iriawan, dilansir dari BolaSport, Sabtu (16/7).

Baca Juga: Usai Timnas U19 Tersingkir di Piala AFF, Shin Tae-yong: Kami akan TC di Eropa 50 Hari

"Hampir sebulan dia (Shin Tae-yong) minta waktu istirahat. Cuti tahun ini dihabiskan. Meskipun dia cuti, Shin Tae-yong tetap ada tatapan virtual dengan kami," lanjut Iwan Bule.  


Kemudian saat tiba lagi di Tanah Air, Shin Tae-yong akan langsung memimpin Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday bulan September 2022. 

Belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi skuad Garuda. Namun, PSSI mengincar negara yang berada di peringkat 50-100 dunia. 

Baca Juga: Shin Tae-Yong Unggah Video Vietnam VS Thailand: Apakah Ini Fairplay?



Sumber : Kompas TV, Bolasport


BERITA LAINNYA



Close Ads x