Kompas TV olahraga kompas sport

Darwin Nunez Diolok-olok Mirip Andy Carroll Usai Liverpool Dibungkam Man United 4-0 di Laga Ujicoba

Kompas.tv - 13 Juli 2022, 07:43 WIB
darwin-nunez-diolok-olok-mirip-andy-carroll-usai-liverpool-dibungkam-man-united-4-0-di-laga-ujicoba
Darwin Nunez dalam pertandingan debutnya, saat Liverpool vs Man United yang berakhir 4-0 di Thailand, Selasa malam (12/7/2022) (Sumber: Laman resmi Liverpool)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemain baru Liverpool, Darwin Nunez, jadi sorotan lantaran di debut pertamanya gagal cetak gol saat timnya melawan Manchester United di laga uji coba di Thailand, Selasa malam (12/7/2022), bahka diolok-olok mirip Andy Carroll, kok bisa? 

Meski laga Liverpool vs Man United bertajuk uji coba, para fans sepertinya menanti-nantikan dua tim memainkan komposisi terbaiknya.

Dalam duel MU vs Liverpool pada ajang Century Cup yang digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, itu, Setan Merah akhirnya melumat Si Merah Liverpool dengan skor 4-0.

Selain itu, tentu saja para fans menunggu para pemain baru dua tim, salah satunya adalah Darwin Nunez yang sempat akan hijrah ke Man United, tapi justru berlabuh ke Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Darwin Nunez melakukan debut pertamanya. Ia pun mendapatkan kesempatan emas dan tinggal mencocor bola ke gawang ke Man United.

Tapi sayang, bola yang harusnya 90 persen gol tersebut justru melambung.

Padahal, kesempatan emas itu adalah bola rebound hasil tendangan Mo Salah yang menatap tiang kanan jala gawang Man United.

Sontak, meme-meme dan komentar tentang Darwin Nunez pun bertebaran di media sosial.

Ia pun mulai disanding-sandingkan dengan Andy Carroll, jebolan Liverpool yang dianggap gagal.

Apalagi, keduanya, dianggap hampir mirip. Sama-sama tinggi, berambut gondrong yang diikat, serta yang lebih penting lagi: sama-sama mahal. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x