Kompas TV TALKSHOW rosi

Dokter Terawan Tidak Menghilang, Tapi... - ROSI

Senin, 11 Juli 2022 | 12:50 WIB

Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Sejak Covid-19 melanda Indonesia pada awal tahun 2020 lalu, sosok Menkes Terawan Agus Putranto selalu menjadi sorotan lewat pernyataan dan kebijakannya yang dianggap kontroversial. Terawan jarang sekali tampil dihadapan publik di tengah masa tanggap darurat penanganan pandemi. Kemudian pada Desember 2020, Terawan akhirnya digantikan oleh Budi Gunadi Sadikin.

Pertengahan 2021 lalu, Terawan kembali muncul dengan menginisiasi riset Vaksin Nusantara sebagai upaya kemandirian bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19. Lama tak terdengar soal Terawan, Maret 2022 lalu kabar mengejutkan datang dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang memberhentikan Terawan dari keanggotaan IDI melalui Muktamar XXXI IDI di Banda Aceh.

Lama tak muncul di hadapan publik, mengapa kali ini Dokter Terawan menyampaikan klarifikasinya? Simak selengkapnya dalam ROSI Eksklusif “Akhirnya, Dokter Terawan Menjawab” di kanal Youtube KompasTV.

#DokterTerawan #VaksinNusantara #TerapiCuciOtak


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x